Minggu, 18 Februari 2018

Setadah Doa buat My Ex

ini kisah lama yang belum sempat teposting

  Ini sebuah cerita galau lagi , maklum gue kalau udah sekali galau pasti berkepanjangan . Minimal 3 hari 3 malam . Namanya juga galau gak ada obat penawarnya , kecuali dia sih . Cuman dia sudah gak perduli juga sama gue . Yasudahlaaaah , yang penting lu bahagia tanpa gue (My Ex)

  Namanya juga masih sayang , jadi walau diputusin sesakit gimana pun gue masih punya secera harapan ke dia . Mudahan dia masih menyimpan perasaannya sedikit buat gue yang banyak kekurangan ini . Kadang terpikirkan oleh gue buat nyari pengganti dia saat ini , tapi apa daya gue gak bias ngelakuin itu karena perasaan yang masih sangat kecewa besar .

  Gue yakin sih , mungkin dia nemukan orang yang lebih segalanya dari gue . Orang yang lebih sayang sama dia , lebih ganteng dari gue , lebih care dari gue , lebih keriting dari gue dan mungkin juga lebih ngondek dari gue . Doa gue buat dia ya cuman bias ngeliat dia bahagia aja sama orang pilihannya , jangan sampe terjadi lagi hal yang sama dia lakuin ke gue .

  Ya harapan mungkin tinggal harapan , gak ada respon dari dia dan ngebuat gue makin ngerasa terpuruk . Gue sudah mencoba buat berubah , gue udah coba banyak buat mengerti dia . Tapi semua itu sia sia , dia pergi dari gue dengan tiba tiba . Dan sumpah , itu buat gue terluka banget . Tampang gue emang selalu bahagia dan tanpa beban depan semua orang . Cuman hati gue menangis seolah nahan sakit *showeran . Banyak hal yang masih pengen gue jalanin bareng dia . Banyak cerita yang masih gue bikin bareng dia . Cerita kayak boker bareng mungkin #Apasih .

  Banyak kenangan yang masih tertanam di pikiran gue , banyak hal yang selalu gue ingat sampe saat ini bareng dia . Kayak nganterin dia pulang ke pedalaman dengan penuh perjuangan melawan asap debu dan jalanan yang cocok untuk off-road , Pergi jalan dan nonton film homo bareng , Makan bareng . Atau tiap pulang sekolah gue selalu nungguin dia , gue senyum senyum ngeliat senyum dia . Sampe hal yang jelek pun gue ingat tentang dia . Kayak di cuekin , di marahin , diusir *okelemparlaptop.

  Tapi sekarang , gue udah gak bisa ngerasain itu semua . Cuman bisa mandangin dia dari jarak jauh , berharap setiap gue pandangin dia mampu memberikan senyuman . Cuman bisa ngeliat dia di avatar twitter dia , cuman bisa ngeliat keadaan dia mungkin kalau gue stalking timeline dia . Dan sekarang semuanya hanya semu buat gue .

  Dan dalam setiap sholat atau mungkin lagi boker , gue selalu doain dia . Berharap dia masih ingat gue dan dia bisa bahagia .


Tuhan , tolong jaga dia .
Tolong jaga agar tidak ada yang menyakiti hati dia lagi
Tolong agar dia mampu maju , mampu meninggalkan kenangan masa lalu .
Tuhan , berikanlah dia kebahagiaan .
Kebahagiaan tanpa gue di sampingnya , kebahagiaan yang ngebuat dia bener bener bahagia
Tuhan , jangan tutup hatinya .
Jangan tutup hatinya agar dia bisa mengenang gue , mengenang cerita singkat bersama gue .
Tuhan , tolong berikan dia orang yang lebih dari gue
Agar bisa memahami apa yang dia mau , agar bisa menjadi pasangan terbaiknya .
Dan Tuhan , tolong jangan hapus gue dari hatinya .
Biarkan gue tetap bisa ada di hatinya, menjaga dia , walau batin gue sama dia udah terputus .


  Doa gue ke dia itu bener tulus . Mungkin karena faktor gue terlalu sayang sama dia yang ngebuat gue terlalu kehilangan dia .

  Dan apa yang gue lakuin ini memang tidak berharap banyak sama dia , gue ngedoain dia karena emang gue masih sayang sama dia . Gue tau , mungkin kesempatan yang kemarin gue dapatin itu kesempatan gue yang terakhir buat dia . Namun gue sia siain semuanya .

  Semuanya emang sudah berakhir , tapi masih banyak cerita yang akan gue ceritakan . Cerita gue itu bukan sekedar cerita singkat dan cepat berakhir , tapi cerita panjang dan penuh makna .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar