Minggu, 18 Februari 2018

Half Nerd Story in The Memories

Orang kadang berbeda dengan masa lalu , mungkin saja dia dulu seorang pecundang atau semacamnya . Cerita kisah hidup yang aneh dan penuh cinta juga akan bakal dikupas , setajam silet ........

Sebut aja namanya Eki , remaja 17 tahun yang beranjak dewasa . Bersekolah di lingkungan SMA ternama di sebuah kota besar di Kalimantan . Kehidupan yang penuh dengan cerita cerita singkatnya di SMA , yang penuh misteri, canda , haru dan aneh .

Eki
17 Tahun
Manusia Biasa
Pelajar Labil
Antara punya pacar atau gebetan



Gue miris sama teman gue yang satu ini . Tampangnya memang setengah nerd , ditambah dengan gaya serta kepribadiannya yang agak loser . Namun di tengah kekurangannya itu , ternyata dia punya kelebihan yang patut gue banggakan sebagai teman sebangkunya . Dia mempunyai bakat untuk menjadi stand up comedian , mengandalkan kekurangannya , dia pun mampu menjadi stand up comedian terbaik dari Samarinda. Gue ini kan pecinta makhluk yang gimana bentuknya juga bakal gue terima hehe , ya gue bersyukur punya teman half nerd kayak dia .

Alkisah , temen gue yang half nerd tersebut juga punya banyak cerita cinta . Dari kisah cinta yang berakhir kandas nan nyesek , hingga cinta bertepuk sebelah tangan pun pernah dialaminya . Dari cewek berjilbab , hingga cewek jadi jadian pun pernah menjalani hubungan dengan dia .

Gue awali kisah cintanya dengan cerita cinta dia dengan seorang gadis berjilbab tetangga kelas . Sebenarnya di kondisi ini dia hanya terpengaruh sama temen temennya yang menjalani cinta lokasi dengan anggota tetangga kelas . Dan hingga akhirnya dia terjebak dalam cinta lokasi dengan tetangga kelas juga . Awalnya memang dia ngerasa nyaman , namun lama kelamaan mereka mulai jenuh dan berakhir putus . Menurut gue sih mungkin ya karna faktor pengaruh teman juga , mereka pacaran cinlok bareng dan putusnya juga bareng .

Secondly , setelah putus dengan gadis berjilbab tadi . Dia mencoba move on dengan menjalin sebuah hubungan tidak jelas dengan seseorang . Dan tak lain tak bukan , orang tersebut ternyata anggota tetangga kelas . Hubungan yang dia jalani itu penuh dengan kerikil tajam , batu bata , bahkan hajat dia sendiri . Dia di gantungin sama cewek itu . Selama hampir setahun dia menjalani hubungan gantung tersebut , badai tornado tiba tiba datang . Ternyata cewek itu tiba tiba pacaran dengan teman sekelas eki juga , eki shock . Dia berniat bunuh diri , namun gue persilahkan dia malah ngebatalin niatnya tersebut . Dasar half nerd random.  Dia akhirnya mengalami penyakit galau akut . Butuh waktu lama untuk menyembuhkannya . Untung aja ada penawarnya , dia harus berpacaran dengan wanita jadi jadian pria . Dan beruntung dia mampu sembuh dari penyakit itu .

Beranjak ke cerita paling mengharukan tentang temen gue yang half nerd tersebut . Di saat kami sudah memasuki akhir kelas 11 yang random . Dia menemukan tambatan hati terbaru , ternyata cewek itu adalah teman sekelas kami juga . Sebut aja namanya nana #namasamaran# , mereka mengawal kisah cinta mereka dengan hal yang agak nyeleneh . Eki ternyata hanya memulai pembicaraan dengan hanya menanyakan tugas sekolah . Namun diawali hal yang ternyeleneh tersebut , mereka menjalani PDKT dan berakhir dengan pacaran . Gue salah satu orang yang bahagia dengan hal tersebut , teman sebangku gue yang half nerd itu akhirnya punya pacar  yang cantik dan saling menyayangi .

Setelah sekian lama berpacaran , akhirnya dia mengalami penyakit galau akut (lagi) . Dia galau setengah culun , karena dia mengira kalo pacarnya itu masih berharap sama mantannya . Di jadiin catatan juga , kalo teman half nerd gue ini punya sifat super gila sensitif . Dan pacarnya itu juga punya sifat super sinting keras kepala . Mungkin faktor sama sama anak kedua kali ya .

Dia curhat ke gue , dia bilang dia sangat sayang banget sama pacarnya itu .Dia nangis , terisak-isak , teringus-ingus . Gue agak sedih juga karena dia temen seperjuangan gue di kelas . Namun dengan skill seadanya , gue nasehatin dia . Gue bilang , kalo lo sayang ya pertahanin jangan di jadiin beban yang berat lagi . Namun entah gue ngerti sendiri sama apa yang gue bilang .
Namun akhirnya , mereka putus juga . Dia bilang kalo dia udah gak kuat lagi . Padahal gue mau ngasih saran buat nyuruh dia minum obat kuat aja supaya bisa tahan sama masalahnya , namun gue mengurungkan niat itu.
Kali ini dia bener bener galau segalau galaunya . Dia depresi , frustasi , abrasi bahkan sampai erosi . Gue yang mempunya skill percintaan seadanya ini cuman bisa menyuport dia dari samping tempat duduk karena kami teman sebangku .
Karena mungkin masih saling menyayangi , mereka masih menjalin hubungan tanpa status untuk melepas rindu .Dan mungkin sekarang mereka sudah kembali pacaran , semoga pacaran kali ini dia mampu lebih awet daripada di kasih formalin .






Dear eki ....
 lu harus mampu menyayanginya seperti gue menyayangi guling gue . Dan buat dia lebih bahagia dari sebelumnya .
Gue , teman sebangku setengah arab ..

www.alimudzakkircrew.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar