Minggu, 18 Februari 2018

Sajak Cinta Monyet



Gue juga pernah mengalami yang namanya Cinta Monyet . Waktunya terjadi saat gue masih berseragam putih biru atau jamannya masih SMP . Namanya anak kecil galau ternyata lebih dahsyat dari galaunya #RemajaSekarang atau orang dewasa. Sampai sampai gue ngebuat satu sajak , saat gue mau pergi keluar kota meninggalin monyet gue , eh salah maksudnya cinta monyet gue .

Inilah isi sajaknya setelah gue revisi kembali bertahun tahun :

"Waktu terasa berlalu .. mungkin hanya tinggal menghitung bulan gue akan berpisah dengan orang yang gue sayang .. mungkin gue akan tidak akan mendapat cinta sejati lagi .. mungkin gue akan hilang dalam debu hatinya nanti .

Banyak masa indah yang gue lalui dengannya .. tak pernah gue menyesal bertemu dengannya .. gue bersyukur kepada Tuhan telah mempertemukan gue dengan dia .. dia begitu sempurna di mata gue .. sehingga betapa gue takut kehilangannya .. gue sayang banget sama dia ...


Apakah setelah ini gue dan dia akan tetap bersama .. hanya waktu yang bisa menjawab semuanya .. namun gue bakal manfaatin waktu yang tersisa ini untuk terus bersama dia .. selalu temani dia ..

Gue takut perpisahan ini bakal benar terjadi .. bila benar perpisahan ini terjadi ,, tolonglah gue Tuhan .. biarkan gue terus di hatinya ,, gue tak sanggup bila harus pisah dengannya . dia orang yang gue sayang .. hatiku tentram bersama dia ..

Gue juga minta pada Tuhan .. bila perpisahan ini terjadi .. tolong jangan Kau buang gue dari hatinya .. jangan biarkan dia lupakan gue .. jangan pula Kau biarkan dia lupakan masa lalu ..


Dan terakhir pinta gue pada Tuhan .. biarkanlah gue tetap bisa menyayangi dia dan mencintai juga .. dan abadi terus di hatinya ..


Walau gue tak siap menghadapi semua ini .. namun gue yakin kekuatan cinta bakal abadi"

Dari sajak itu , terasa banget gimana gue galau monyet (galau untuk cinta monyet) . Namun itu lah hidup , dimana lu harus melewati fase fase itu . Jadiin kenangan , kenangan itu masa lalu tapi bukan untuk dilupakan .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar