Minggu, 18 Februari 2018

Sebuah Surat Maya For My Ex

postingan lama

  
  Setiap Manusia Juga mengalami Galau . Mungkin ini terjadi sama gue saat ini, jujur gue kalo galau gak pernah terlihat galau depan orang . Gue selalu asyik seolah tanpa masalah , padahal dalam hati gue banyak menyimpan beban *showeran .

  Kali ini gue bakal menceritakan tentang galau yang gue alamin saat ini , emang sih gak 100 persen persis . Tapi ini sudah menggambarkan gimana ceritanya . Gue juga salah pencinta wanita ini lagi galau gara gara seorang wanita .

  Alkisah , gue mempunyai sebuah hubungan special dengan seorang wanita . Umurnya sebaya sama gue , satu sekolah sama gue , seangkatan juga sama gue . Cuman ada perbedaan , gue seorang pejantan dan dia betina . Dan dia dulunya juga teman seangkatan gue di sekolah yang sama saat masih jaman putih biru . Namun sifatnya itu yang bikin gue kepincut sama dia , seorang cewek yang jutek dan jual mahal itu lebih misterius daripada yang agak gatel. Dan biasanya cewek yang jutek dan misterius itu lebih menghargai jiwa kewanitaannya , itu sih BIASANYA . Tapi sumpah , dia itu LUAR BINASA buat gue.

  Kenapa gue bisa menjalin hubungan dengan dia ? Itu pertanyaan yang sampe sekarang juga gue bingung mau jawab apa . Namun yang pasti , gue punya rasa sayang ke dia . Dia itu spesial , kayak nasi goreng kalo spesial pasti lebih enak . Gue sempat beberapa kali putus nyambung sama dia , pikiran gue saat putus emang random banget tapi yang namanya punya perasaan lebih ke dia dan menuntun gue buat balikan lagi sama dia 

  Hari hari gue jalanin bersama dia , dia itu jutek tapi bikin hati gue nyandek . Sampai akhirnya hanya karena suatu hal yang gue anggap amat amat amat kecil , dia marah ke gue .Dia tambah jutek parah ke gue , gue bingung harus gimana . Minta maaf sebanyak banyaknya udah gue lakuin , sungkem ke dia juga udah , nyantet dia juga udah . Tapi tetap gak mempan . Gue galau setengah ganteng , stress dengan kondisi seperti itu . Sampai pada suatu waktu , dengan kondisi gue masih memohon ampun dari dia . Tiba tiba dia ngedelcont gue dari kontak bbm-nya . Sumpah , ini kejadian yang bikin gue nyesek setengah setengah .

  Gue mengalami galau akut , sampe sekarang masih belum ditemukan obatnya . Mungkin obatnya cuman dia , soalnya dia penawar terbaik buat gue . Di tengah tengah galau ini , dia juga tanpa kabar . Gue bagai dapat stroke stadium ringan , gue gak bisa ngomong tiba tiba . Karena dia tiba tiba sms gue dengan isi smsnya “KITA PUTUS AJA YA” . Dan kali ini gue serius bener bener galau total , terdiam sejenak terus ketawa sendiri . Seolah gue tiba tiba terjangkita penyakit jiwa .

  Gue bingung harus ngelakuin apa lagi . Hubungan gue kandas berakhir buruk . Di tengah gue membutuhkan belaian seorang yang spesial kayak dia , dia malah pergi . Gue sih curiga kalau dia lagi deket sama seseorang , karena gak biasanya dia terlalu begitu dengan hal sepele aja .

  Tapi mau gimana lagi , itu sudah jalan yang di buat Allah untuk gue . Gue cuman bisa pasrah sama keadaan , keadaan yang buat gue jatuh lagi di keterpurukan dalam dunia perpacaran . Tapi gue yakin , kalau Allah menyimpan sesuatu di balik ini semua . Gue selalu nunggu buat ngambil hikmah-Nya dari ini semua .
Dan pada saat ini , gak ada kata kata yang bisa gue sampaikan pada dia secara langsung . Gue nulis ini dengan mata bengkak karena abis di tonjok gara gara lupa bayar bon rokok di warung .

[For My Ex]
Lu itu spesial buat gue , lu itu unik buat gue . Gue tau kalau gue banyak kekurangan buat lu , tapi gua coba usaha buat nutupin itu dengan beri rasa nyaman dan kasih sayang ini .

Lu itu harta berharga buat gue setelah orang tua dan keluarga gue . Lu selalu buat gue nyembah lu buat minta maaf , selalu buat gue mengalah di saat emosi gue memuncak . Lu yang selalu buat gue mampu walau gue tau kalau gue itu gak mampu .

Lu itu penawar terbaik gue saat galau , lu obat paling manjur buat gue . Lu langkah langkah masa depan gue yang sekarang tertunda .

Tapi lu sekarang pergi ninggalin gue , lu udah hilang dari hati ini . Lu mulai membuat gue susah untuk maju , susah untuk move on .

Gue hanya bisa berharap , lu bisa lebih bahagia dari sekarang . Dan gue ucapin terimakasih sebesar besarnya buat udah nyempatin diri buat mampir di hati gue .
"I'll I had to says goobye , maybe were better of this way"

[Gue , yang lagi galau karena lu]

  Dan gue menyadari bahwa kalau kita galau , kerja otak kita bekerja lebih lembut mengikuti pikiran dan hati . Dan muncul lah kata kata yang gue sendiri gak nyangka gue bisa nulis gitu .
  Cinta memang menyimpan banyak keajaiban .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar