Minggu, 18 Februari 2018

Little Thing

Perbedaan yang sangat kecil memang ga terlalu sering buat dipikirin , tapi karena perbedaan awal yang kecil tersebut mampu merubah hal yang besar yang ga pernah terpikirkan sebelumnya . Makanya, jangan pernah cuek dengan hal sekecil apapun. Karena hal yang kecil itu bila beda dari biasanya, akan tetap menjadi perbedaan kan?

Ya karena percaya prinsip itu dan pemakai teori itu juga . Gue selalu memikirkan hal hal yang terjadi karena perubahan perubahan kecil. Bukan tanpa sebab, ya memang karena hal kecil itu membuat kita sadar jangan pernah memperhatikan memperhatikan hal hal yang besar aja .

Dan prinsip dan teori itu teraplikasi secara otomatis dalam cara gue behubungan dengan seseorang (re: pacaran) . Selama menjalani dengan berbagai macam dan spesies wanita. Kalo merasa berbeda sedikit aja dengan mereka pasti gue interogasi mereka dengan berbagai pertanyaan . Ya di antaranya mungkin gue tanya soal kejenuhan, kehambaran, atau mungkin no feel with me. Karena menurut gue, perbedaan kecil dari mereka itu menyimpan makna sesuatu . Ya kemungkinan lain bisa aja ada karena masalah dengan orang selain aku . Tapi tetap ada juga kemungkinan bahwa perbedaan kecil itu karena gue sendiri .

Perbedaan kecil itu membuat kita yang biasa dengan dia yg normal biasanya bagaimana juga akan merasakan bahwa perbedaan dari dia . Awal awal hati cuman bisa mencoba nerima , tapi kalo di biarin tetap dengan perbedaan itu hati juga ga bakal tahan lama . Karena hati itu juga kayak badan , kalo di terpa terus menerus juga bakal retak dan lelah juga. Ada batasnya ya walau ga tau kapan batasnya itu terjadi .

Sesuatu hal kecil itu sangat mampu merubah hal yang besar , dan itu pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar