Minggu, 27 Januari 2013

YearBook

Minggu , 27 Januari 2013


Hari ini sangat melelahkan , gue dan teman teman kelas gue melakukan hunting foto buat buku tahunan . Lokasi yang di jadikan adalah di Perumahan Grand Taman Sari , di Samarinda Seberang .

Prepare sehari sebelumnya sudah sangat matang . Properti, pakaian dan tema yang ingin di ambil sudah siap semua. Dan waktu untuk berkumpul bersama di suatu tempat agar menuju lokasinya barengan pun sudah di tetapkan . Namun namanya orang Indonesia , ngaret soal waktu .Yang seharusnya berkumpul jam 7 kurang ,  hampir jam 8 pun masih ada yang belum datang . Untung saja kebetulan cuacanya pada hari ini lagi mendung haha

Gue yang tidak ikut berkumpul karena alasan rumah gue lebih deket dengan lokasi sudah ontime jam 7 teng sudah dengan santai duduk di lokasi pemotretan . Dan dengan lama seorang diri menunggu teman teman absurd yang ngaret tersebut haha

Jam 08.30 . Semua anak IPA 1 sudah berkumpul di lokasi pemotretan . Yang cewek cewek asyik berdandan dan yang cowok cowok ada yang bermain sepeda ada pula yang bermain gitar .Disini hal paling membuat gue dan yang lain jenuh sekali . Kami di paksa untuk menunggu lama sang pemotret untuk datang , padahal sudah fix jam pemotretan di pagi hari jam 8 . Setelah menunggu sekitar sejam lebih , akhrinya sang pemotret datang juga . Legaaaa *fyuhh

Proses pemotretan terbagi menjadi 6 kelompok ,setiap kelompok berisi 7-8 orang . Ada yang mengambil tema bermain gitar dan ada pula yang seperti tea party dan juga lain lain . Selama berjam jam kami berada di lokasi pemotretan dan itu membuat gue merasa lelah sekali . Namun disitu gue merasakan kebersamaan, kebersamaan yang bener bener lengkap seperti sedang berada di dalam kelas dimana semua murid IPA 1 berada disana . Lelah pun terobati dengan kehadiran mereka semua 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar