Jumat, 25 Januari 2013

Kelas

Entah kenapa belakangan ini di kelas gue lagi lagi memeliki beberapa kubu . Asal muasalnya hanya perbedaan pendapat tentang pembahasan tema untuk buku tahunan .

Memang sih , setiap orang berhak memberikan pendapatnya mengenai hal tersebut .Namun tetap harus menghormati keputusan yang telah di pilih dengan bersama . Dan kita semua wajib mengikuti keputusan yang telah di sepakati dengan anggota kelas lain .

Itu sih sekedar perasaan gue , namun apa yang gue rasakan memang dengan nyata beberapa orang lain juga merasakan . Gue hanya bingung , kita di pisahkan hanya dengan sebuah pendapat yang tidak sepaham . Itu membuktikan bahwa kelas kita memang kurang solid . Padahal kebersamaan yang kita lalui selama 2 tahun terakhir ini sangat lah erat . Apa yang kita lalui bersama dengan suka duka .

Kita disatukan di kelas ini untuk dapat mengisi satu dengan yang lain . Mampu menutupi kekurangan yang lainnya dengan kelebihan yang dari yang lain pula . Memang kita kadang tak sependapat , namun sadarkah kalian guys bahwa itu lah bumbu kekeluargaan dalam kelas yang sangat jarang kita dapatkan nantinya . Ingatlah , kita hanya akan bersama dalam waktu yang singkat , namun di waktu yang singkat itu gue yakin banyak cerita yang nantinya akan kita ceritakan ke anak cucu kita setelah kita dewasa bahwa kita memiliki kelas yang sangat sempurna .

Kita di satukan karena kita memiliki perbedaan . Kita itu beragam , beragam sifat , beragam ekspresi dan juga beragam apresiasinya . Itulah uniknya perbedaan , dari perbedaan mampu menyatukan . Menyatukan keragaman tersebut menjadi lebih indah . Karena sifat dasar manusia adalah tidak mampu untuk hidup sendiri tanpa orang lain . Keluarga kelas yang indah , yang absurd hanya ada pada diri kalian guys . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar