Kamis, 17 Januari 2013

ABSURD SYNDROM!!

Pacar baru itu tidak menjamin bisa membuat lembaran kisah cinta yang baru . Semacam ada sebuah syndrom bahwa pacar baru harus lebih segalanya dari mantan . Ya itu memang sudah menjadi sebuah keharusan , keharusan yang harus dipenuhi jika ingin memiliki pacar baru .

Gue memiliki hubungan baru dengan seseorang yang baru pula . sama dengan kebanyakan pemain cinta , gue mengalamin syndrom tersebut , tapi berbeda prospek dari syndrom kebanyakan tersebut . Syndrom yang gue alami adalah keharusan sesuatu dalam hubungan agar bertahan lebih lama . tapi bagi lo yang baca ini , jangan memaknai kata kata ambigu tersebut dengan negatif thingking . Penjelasan yang lebih detailnya ya menurut gue , harus ada sebuah perlakuan untuk meyakinkan agar hubungan itu memang serius dan akan bertahan lama . Perlakuan positif yang dapat gue terima dan membuat perasaan ini mengikuti alur yang sesuai. Kata kata gue ini sumpah sudah kayak motivator cinta buat para para jojoba (re: jomblo jomblo abadi)

Hubungan gue terbilang masih sangat muda dan bahkan kalau di andaikan bagai anak bayi yang masih ada tali pusarnya yang panjang .. Ya hubungan yang masih biasa biasa aja karena belum ada tindakan dan sikap yang mampu merubah situasi otak untuk berpikir lebih atau mengubah perasaan untuk menjadi lebih dalam ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar