Selasa, 22 Januari 2013

Realita Persahabatan

Kadang bener kata banyak orang , bahwa sahabat memang bisa jadi cinta . Tapi jauh dari diri gue sendiri berpikir dengan logika , memang itu sangat benar . Tapi kesimpulan dari teori tersebut , bahwa sahabat jadi cinta bukan berarti sahabat saling cinta .

Persepsi gue , sahabat jadi cinta itu menunjukan bahwa hanya salah satu pihak aja yang mempunyai perasaan cinta ke pada sahabatnya yang mungkin kebetulan adalah lawan jenisnya haha . Cinta memang membuat persahabatan lebih berwarna , namun cinta juga yang membuat sebuah persahabatan yang elok bisa hancur dengan suatu hal tersebut .

Sangat jarang di temukan , bahwa dua sahabat berbeda jenis saling cinta satu sama lain . Mungkin itu kebanyakan terdapat di sinetron atau ftv siang *haha . Gue menyadari , bahwa jika sahabat saling cinta itu adalah hal terabsurd . Bagaimana bisa dia saling cinta jika hubungan persahabatan mereka di landasi murni persahabatan . Kebanyakan , sahabat jadi cinta hanya salah satu modus yang memang ada untuk menjalani hubungan yang lebih private . Ya , hubungan persahabatannya tidak di landasi dengan ikrar ikrar persahabatan atau tidak mematuhi undang undang persahabatan .

Persahabatan adalah sebuah hubungan dimana seseorang menginginkan seseorang yang lain atau lebih untuk bisa lebih menghargai dia , paling mengerti dia , selalu ada dalam suka mau duka . Orang yang selalu mampu membuat tersenyum dan kadang mampu membuat senyum menjadi tangis .Ya itu namanya sahabat .. bukan cinta yang melandasinya , tapi murni kasih sayang ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar