Senin, 18 Februari 2013

Time

Waktu memang ga pernah ada yang sadar bahwa berlalu dan berputar begitu cepat . Tau tau aja UN nasional menyisakan 2 bulan .
Galau ? banget!! pikiran gue terpecah , ga fokus buat ngehadapin semuanya .

Pertama masalah UN , UN tahun 2013 di bagi menjadi 20 paket tipe soal . Memaksa gue agar lebih rajin dancepat memahami materi yang di ujikan .

Kedua masalah untuk kuliah . Memang 80 persen gue sudah merencanakan untuk kuliah ke luar kalimantan , kemungkinan besar ya di jawa . Hidup dengan seorang diri , mencoba untuk mandiri dan mengejar cita cita yang ingin di capai .

Ketiga adalah masalah yang paling membuat gue sangat galau . Yaitu masalah hubungan gue dengan pacar gue yang sekarang , memusing kan .. Ya sangat . Pacar gue belum siap untuk menjalanin hubungan jarak jauh (LDR) dengan gue . karena suatu alasan trauma . Yang jadi permasalahan disini adalah , waktu di tempat gue sekarang ini sudah ga lama lagi . 2 bulan setengah lagi gue harus sudah meninggalkan tempat dimana gue di besarkan ini . Ya untuk mengejar cita cita gue .
Di satu sisi lagi , gue masih ga rela harus ngorbanin sebuah perasaan gue ini. Gue sayang sm dia , walau jarak bukan masalah buat sebuah hubungan yang memang gue rasain dengan perasaan sayang . Tapi dia ga pernah menyadari itu , hanya sebuah kepasrahan yang tanpa usaha untuk mengatasi itu semua . Jujur kecewa , kecewa bangat . Menyayangi orang yang sama sekali tiada usaha buat menegakan hubungan ini . Tapi gue ga bisa bohong , gue sangat sayang sama dia .

Waktu menyisakan 1440 jam lagi buat gue bareng dengan dia . Kalau memang waktu itu yang mengakhiri sebuah hubungan itu . Gue akan pergunakan waktu yang sesempit itu untuk selalu bareng dia , melengkapi rasa sayang gue yang begitu besar ke dia . Bismillah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar