Sabtu, 23 Februari 2013

bodoh

Berubah , ya kamu berubah ..
Kamu yang sekarang memang agak berbeda sedikit , meski dalam jarak waktu yang dekat .
Kamu berbeda , sangat berbeda . Agak sedikit tertutup , suka bete tanpa hal yang jelas dan marah marah tanpa dasar yang ga logis .

Kenapa sama kamu ? atau aku ada buat salah ? biasanya juga kalau aku buat salah biasanya kamu langsung ngomong . Ga tertutup gini , ga marah dan cuek tiba tiba gini . Aku bingung mesti gimana .Aku selalu sabar buat ngejalanin hal apapun itu bareng kamu .Bukan tanpa landasan , tapi karena besarnya kasih sayangku ke kamu. 

Ya mungkin pengorbanan ku ke kamu masih belum seberapa , masih kalah jauh sama mantanmu yang mampu ngebuat kamu masih punya bayang bayang dia . Aku cuman punya sebuah perhatian yang lebih dan kesabaran buat ngehadapin semuanya . Aku bodoh? mungkin .. tapi tetap aja lebih bodoh kalau kebodohanku itu mengalahkan perasaan ku ke kamu .
Aku Sayang Kamu BODOH !! ziy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar