Senin, 25 Februari 2013

fourteen

Diriku yang selalu ingin bersamamu
Diriku yang selalu ingin kau di sampingku
Diriku yang selalu ingin menjaga dirimu
Dirimu yang selalu ingin memiliki kau seutuhnya .

Tapi kau , memberikan setengah kasih
Memberikan rasa nyaman terkadang
Memberikan perhatian yang tersirat
Memberikan suatu cobaan hati
Memberikan sedikit cinta

Itu yang aku rasakan
Tak semua benar , tapi memang kebanyakan benar

Galau .. selalu saat mencoba buat mendekapmu tapi tak bisa
Galau .. saat harusnya kau ada di sampingku tapi tak ada
Galau .. saat aku membutuhkan semangat tapi kau menghilang
Galau .. saat aku tau , kau hanya setengah padaku .

Kau juga berubah ,
Berubah karena suatu hal yang tak ku ketahui
Berubah menjadi beda
Berubah membuatku merasa itu bukan kamu
Berubah dari biasanya
Hanya sepeninggal rasa , sedikit .

Tapi aku selalu percaya
Karena Tuhan selalu memberikan hikmahnya
Sebuah perasaan yang besar
Untuk seorang kasih yang penyabar
Kepada cintanya yang belum tersadar

Aku sayang kamu , ya aku sayang sama kamu .
Meski kau jarang perduli
Meski kau jarang mengerti
Meski kau tak pernah sadar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar