Senin, 18 Februari 2013

Ga Seharusnya ..

Selalu dan selalu .. hubungan yang gue jalanin selalu di hantui sama bayangan masa lalu sang pacar .Gue ga bisa bertindak apa apa , gue melarang apa pun itu sama aja ga ada pengaruhnya , sebab ini soal perasaan .

Sakit emang ngerasain jadi orang yang cuman bisa mendam rasa ini . Cuman ingin bisa ngeliat senyumnya gue harus menyimpan semua perasaan yang gue ga suka . Gue ga punya daya , ingin marah tapi bakal jadi salah dan ingin diam pasti jadi masalah hati . Iya gue merasa serba salah .

Gue menyayangi orang yang masih menyimpan kenangan indahnya dengan masa lalunya . Gue sangat menyayangi orang yang sangat masih bergantung dengan masa lalunya , mulai dari cara berpikirnya , cara berpacarannya , hingga semua teorinya adalah teori yang dia jalani dengan masa lalunya . perbandingan sebulan dan setahun . persis ngegambarin semuanya , gue yang masih baru ngejalanin sebulan hubungan dengan dia masih terbayang bayang sama bayangan masa lalunya yang telah dia jalanin setahun lamanya .

Dan selalu memperbandingkan gue dengan seseorang di masa lalunya . Gue ga suka ! gue bukan dia dan sampai kapanpun ga bakal jadi dia . Dia yang udah nyakitin kamu , gue ga mau jadi orang sama kayak dia .

Memang perasaan sayang dan cinta mampu ngalahin semua teori dan logika . Mampu ngebuat yang logis menjadu absurd tak terkira .. Ya itu yang gue alami juga . Seperih perihnya nahan batin dengan itu semua , tapi gue sangat menyayangi dia . dia yang egois , tak pernah ngerti , selalu membuat gue setengah absurd .

Disini gue yang berjuang sendiri , ya mempertahanin sebuah hubungan timpang yang tanpa ada seorang partner yang seharusnya ada di samping gue .

Nyesek pake banget . Gue cuman bisa nulis ini , disini . Tempat gue menyalurkan sedikit kegelisahan hati ya tidak berarti penting tapi setidaknya mampu meringankan beban gue . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar