Sabtu, 02 Februari 2013

Satnite

Seperti malam minggu sebelumnya , gue cuman cuman bisa melewatinya di depan laptop sambil browsing dan main game . Sebenarnya itulah keindahan malam minggu ,kita dapat melakukan apa saja sepuasnya karena keesokan harinya kita libur sekolah .Kita bisa begadang , nonton tv , main game , nonton bokep *loh hahaha .

Nikmatnya malam minggu menurut gue ya kebebasan , kebebasan dalam melakukan segala hal .Tidak ada larangan atau bahkan omelan karena malam minggu adalah malam yang free haha . Hal yang membuat gue nikmat pada malam minggu bukan jalan jalan keluar bareng pacar atau nongkrong bareng temen , malam gue yang indah apa bila semalaman laptop baik dan jaringan internet yang lancar , mampu membuat kenikmatan buat batin gue yang tak terkira .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar