Selasa, 25 Desember 2012

Ego vs Love

Dalam hubungan memang dibutuhkan konflik . Jika hubungan terlalu datar , maka akan terasa hambar . Namun juga sebaliknya , jika hubungan terlalu banyak konflik maka kejenuhan pun siap melanda .

Sadar akan hal itu , banyak konflik yang teraplikasi dalam hubungan gue . Konflik yang berkepanjangan dan tak berakhir . Dari masalah yg paling simpel dan masalah yang bisa di bilang absurd . Hati cape , batin pun gak kuat . Namun selama masih ada kesabaran , hubungan itu masih berjalan dengan aman .

Dan namanya sabar itu memiliki ukuran batas , jadi saat sudah melampaui batas tersebut . Amarah dan tekanan batin pun menerjang , emosi memuncak dan logika tak mampu berjalan . Hanya mampu mengenang masa indah yang kini tertutupi abu hitam ego .

Apa daya ? Ego dan emosi bisa mengalahkan yang namanya cinta dan sayang . Walau yang namanya cinta dan sayang itu sudah melumpuhkan logika . Namun kekuatan ego lebih kuat daripada kekuatan cinta . Hanya bisa menatap , penyesalan yang selalu datang di akhir dan di iringin tetesan air yang keluar dari mata .

Emosi sesaat dan lonjakan ego yang hebat mampu menghancurkan sebuah hubungan harmonis yang di landasi dengan rasa suka sama suka . Yang tak mampu bertahan setelah ombak dan badai menghantamnya .

Semua itu tinggal kenangan , tinggal menyisakan cerita yang untuk di kenang , sebuah cerita pahit tentang kekuatan ego yang mengalahkan kekuatan cinta . Masa kelam yang tertutup abu hitam , akan benderang jika selalu di kenang . Jadikan pelajaran untuk masa depan , untuk hidup yang lebih baik dan mendapatkan yang terbaik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar