Sabtu, 01 Desember 2012

Ya... Ciyusss

Manusia itu punya sifat yang tidak pernah mau mengalah , mereka selalu ingin menang sendiri , dan apa yang mereka inginkan harus segera tecapai . Itu sifat dasar manusia yang selalu menjadi boomerang bagi mereka sendiri , tidak ada yang mau mengalah dala sikap seperti itu , Hal yang seperti itu juga mengakibatkan dampak yang cukup besar dalam masalah hubungan berpacaran .

Pacaran itu gak jauh jauh dari masalah , kelahian dan marahan . Masalahnya juga gak jauh dari hal hal yang sepele seperti gak ada sms , gak nelfon atau bahkan disuruh makan gak mau . Ya itu namanya pacaran , gak pernah ada hubungan yg sempurna . Namanya juga pacaran , gak indah kalo gak kelahian .

Gue punya pacar , seorang wanita pastinya dan seumuran dengan gue . Gue sudah menjalanin hubungan dengan dia dalam beberapa bulan terakhir . Seperti kebanyakan orang berpacaran , gue juga mengalami hal yg serupa yaitu "kelahian" . Awalnya gue menganggap itu adalah bumbu bumbu pacaran , tapi lama kelamaan juga membuat gue jenuh . Jenuh karena terlalu sering mengalami hal itu , bagai gue ejakulasi aja yg terlalu sering *abaikan ...

Jenuh itu mungkin suatu kewajaran , karena di setiap orang pasti mengharapkan hubungan yang indah . Hubungan yang selalu dalam kenyamanan . Namun gue menyadari hal yang lebih baru , jika dalam berpacaran tidak boleh selalu nyaman . Hal tersebut yang membuat kejenuhan menjadi jadi .

Oke , stop gue ceramah soal itu . Kita lanjutkan ceritanya ...
Cewek gue mungkin salah satu cewek yang paling unik dan langka menurut gue . Mungkin gue akan masukin dia ke dalam museum indonesia *abaikan . Cewek gue unik , super unik lah pokoknya . Gue sampe bingung mendeskripsikan kata unik tersebut . Namun yang gue rasain , dia adalah cewek yang baik , perhatian , smart dan dewasa walau semua itu kadang kadang *peace .

Diantara semua sifat dia itu . Tersimpan juga sisi yang gue tidak suka , dia memiliki kekuatan egois yang sulit di kendalikan . Itu membuat dia kadang marah dengan gue tanpa sebab , ya mungkin karena dia punya masalah lain . Namun itu sudah membuat gue terengah-engah . Menahan gempuran serangan amarah yang sama sekali gue tidak memacingnya . Itu hal terabsurd yang pernah gue rasain , ciyuuuuuus ..

Hal lain juga yang membuat gue sedikit geleng gelengin bulu ketek . Ini juga mungkin perasaan gue aja atau apa entahlah ... Yang pasti ,dia selalu bisa buat gue jinak . Dalam artian , di setiap gue marah dia selalu bisa buat nenangin suasana . Itu yang gue bingung , itu sisi positif apa negatifnya ya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar