Sabtu, 01 Desember 2012

Mengalah = Sabar

"Oke , untuk kali ini mungkin gue gak akan mengalah lagi buat lu . Gue cuman ingin buat kalo gue juga bisa marah semarah marahnya . Mungkin ini untuk kali yang pertama , gue gak bisa bohong kalo gue sakit hati . Apa yang lu lakuin sudah buat gue naik vitam (untung gak naik ranjang) .Jujur , lu emang wanita tercantik , tapi gak semua itu mumpuni di mata gue".

Begitu cuplikan kata kata kalo gue lagi marah besar ..

Emang gue orang selalu ngalah , ngalah dalam bentuk apapun . Itu antara bentuk cuek atau gak mau cari masalah sih , tapi ya jujur .. Karena kebanyakan ngalah , gue ngerasa orang orang makin nginjak nginjak gue . Gue boleh bilang , selama gue ngalah berati kalian aman . Tapi saat emosi gue udah memuncak , jangan berharap kalian bisa lari dari gue . Ya, itu kemungkinan terkecil sih ..

Dari sifat itu gue menyadari , bahwa orang yang paling sabar kalau lagi marah adalah orang yang paling ngeri marahnya . Kenapa tidak ? ya karena orang sabar itu rata rata menumpuk emosinya jadi satu dalam pikiran, membuat emosinya keluar membabi buta saat amarahnya diujung klimaks .

Sifat mengalah itu adalah sifat yang paling sabar . Sifat dimana seseorang menahan diri dan selalu pergi dari hal yang membuat amarahnya yang seharusnya mengebu ngebu menjadi padam .

Entah berapa banyak orang yang mempunyai sifat seperti itu di dunia ini . Tapi yang pasti , semoga Tuhan memasukkan orang orang seperti itu ke dalam surganya , AMIN *elus dada...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar