Minggu, 22 Januari 2012

Keluarga Saya



 


Keluarga saya mungkin adalah salah satu keluarga berencana yang ada di Indonesia . Saking berencananya , segala hal hal yang untuk bersama keluarga pun sudah di rencanakan dari jauh jauh hari . Gue bangga berada dalam keluarga ini . Walau orangnya aneh aneh semua .

Gue akan perkenalkan personel personel keluarga gue . Gue awalin dari orang yang paling bijaksana di keluarga gue , yaitu bokap gue.

Bokap gue salah satu orang tua yang berhasil mendidik gue untuk mandi sendiri . Bokap gue bekerja salah satu lembaga pemerintahan di wilayah Kalimantan . Bokap gue sekarang berumur sekitar 42 tahun . Dan sampai sekarang masih aktif bekerja . Karna beliau minum M150 .

Selanjutnya Nyokap gue . Nyokap gue juga adalah orang yang paling sukses yang membentuk gue jadi orang yang bawel . Karna nyokap gue terlahir dengan sifat bawelnya , namun kebawelannya itulah salah bentuk kasih sayang dia buat gue . Nyokap gue juga seorang wanita karir , nyokap bekerja menjadi dosen di salah satu perguruan tinggi di Kalimantan .




Kemudian Gue . Gue seorang anak laki laki yang lahir pada tanggal 4 September dengan kondisi agak kurang meyakinkan karna wajah gue yang terlalu cantik untuk di anggap laki laki . Sehingga jika ingin mengetahui kalo gue itu berjenis kelamin apa , harus melihat ke alat gue dulu . Namun seiring bertambahnya umur , gue pun mengetahui kalo gue juga laki laki tulen yang normal .

Next , Adek gue yang pertama (Adek gue senior) . Adek gue yang ini adalah seorang anak perempuan . Selisih umur dia dengan umur gue juga gak berbeda jauh . Dia sekarang bersekolah di luar kota karna keinginannya sendiri . Sifat dia itu jelmaan dari sifat nyokap dan bokap gue .

Terakhir , Adek gue yang terakhir (Adek gue junior) . Adek gue yang junior ini adalah laki laki . anak laki laki yang agak berbeda dengan anak laki laki lainnya . Entah sifat dari turunan siapa , sifat dia adalah penindas kakak kakaknya . Dia bagaikan preman di dalam rumah gue . Sifatnya yang lain juga seperti jelmaan sifat gue dan adek gue yang pertama(adek gue senior)

Itulah sedikit tentang keluarga gue . Kalo ingin tahu lebih banyak , datang aja langsung ke rumah gue dan melamar jadi salah satu personel keluarga gue .
Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar