Jumat, 06 Januari 2012

5 Musuh Terbesar Conan Edogawa

1.   1.    Gin  
Gin adalah salah satu tangan kanan bos besar kelompok baju hitam . dia di percaya untuk menangani semua masalah yg ada di organisasi tersebut . Dia yg menyebabkan tubuh Shinici Kudo mengecil , karna dia telah meminumkan obat beracun pada saat Shinici diam diam menyelidiki mereka .Sikapnya yg dingin ,pemikiran yg cepat ,dan selalu datang di saat yg sangat tepat sehingga membuat Conan Edogawa (Shinici Kudo) sangat sulit mencarinya .

2.   2.    Vodka 
Vodka adalah adik dari gin , vodka selalu menemani kemana sang kakak Gin pergi . Dia yang selalu menyetir mobil Porsche tua mereka tersebut . Vodka ini sangat berbeda dengan kakaknya , vodka orangnya agak ceroboh hanya saja dia lihai dalam mengendarai mobil . mungkin itu salah satu kelebihan Vodka

3.     3.  Vermouth atau Chris Vineyard   
Vermouth ini adalah Anggotan Organisai Baju Hitam , dia merupakan artis terkenal di Amerika bernama Chris Vineyard . Dia adalah anak dari aktris terkenal Sharoon Vineyard yg merupakan teman baik dari ibunya Shinici Kudo , Yukiko Kudo. Namun ternyata Vermouth itu adalah orang yang sama dengan Chris dan Sharoon , sehingga ternyata Sharoon juga adalah salah satu anggota organisasi tersebut dan di lanjutkan oleh sang anak yaitu Chris dengan rawut dan bentuk wajah yg tidak berbeda .

4.   4.    Chianty dan Korn   
Chianty dan Korn adalah Anggota dari organisasi Baju Hitam , mereka adalah dua penembak jarak jauh yang sangat handal (sniper) . Sebenarnya mereka para penembak jitu anggota kawanan baju hitam tersebut memiliki 1 orang lagi yaitu Calvados . Namun dia bunuh diri karna telah jatuh cinta terhadap vermouth . Chianty adalah sosok perempan yg brutal dan sangat cerwet , dia sangat marah terhadap vermouth yg telah menyebabkan Calvados bunuh diri . Sedangkan Korn adalah sesosok pria yg pendiam namun sangat memeliki insting menembak yg sangat besar .

5.  5.     Kaito Kid   
Kaito Kid adalah seorang pencuri berlian yg handal . sebenarnya dia adalah anak dari teman ibunya Shinici , Yukiko kudo .Yang juga pencuri berlian , dan lawannya pada saat itu tak lain adalah ayahnya Shinici sendiri , Yusaku Kudo . Kaito Kid sebenarnya seorang pelajar SMA seumuran dengan Shinici , dia sangat mirip dengan wajah Shiinici .
Pencuri ini memiliki teknik sulap yg sangat hebat , namun selalu di hentikan oleh Conan , namun pada akhir cerita tiidak diceritakan kisah Kaito Kid selanjutnya . Pencuri ini yg selalu datang memakai gantole membelakangi bulan tersebut sangat banyak memiliki fans , karna mungkin gayanya yg sangat keren . Namun Kid tidak pernah membunuh .

Itu lah 5 musuh besar conan edogawa (shinici kudo) . Sebagian besar memang dari Organisai Baju Hitam .
TERIMA KASIH !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar