Senin, 09 Januari 2012

GALAU





   Galau adalah salah satu jenis virus mematikan dalam dunia percintaan zaman sekarang . virus ini berkembang begitu pesat sehingga telah memakan banyak korban . Galau adalah suatu virus  yang disebabkan oleh keresahan dalam hubungan . Apapun itu hubungannya (berpacaran , LDR , HTS , teman dekat , dll.) pasti akan mengalami GALAU .

   Galau dapat dilihat dengan berbagai cara . Biasanya para korban yang mengalami galau cenderung akan melakukan hal yang tidak dari biasanya contohnya menangis atau merenung . Adapula dengan cara cara lainnya seperti : membuat status-status twitter , menampakan diri ke doi bahwa lagi galau , dan semacamnya . Ini di sebabkan bahwa virus galau sangat berbahaya karna langsung menuju ke pusat hati . Resiko terbesar dari virus galau juga sama seperti pernyakit penyakit parah lainnya yaitu meninggal dunia .

  Disini saya akan mengkategorikan beberapa virus galau menurut sebabnya yang saya pelajari dari ilmu kegalauan , silahkan diperhatikan

  1. Galau Sederhana
 
         Galau sederhana adalah kategori galau paling minim resikonya , sama dengan yang telah saya bicarakan di atas . Galau ini hanya memakan korban minim pula , karna galau ini termasuk dalam kategori bahwa . Biasanya korban galau sederhana cenderung melakukan hal hal yang lucu seperti mendengarkan lagu lagu india , nonton sinetron "Kuli Yang Tertukar" , dan biasanya juga hanya berjoget ria seakan dia orang yang ada dalam lagu india tersebut

  

      2.    Galau Maksimal
 
             Galau maksimal ini adalah kategori galau yang kedua setelah galau sederhana . Tingkatannya dalam ilmu kegalauannya pun lebih sedikit elite dari galau sederhana . Tingkat resikonya pun lebih berbahaya , karna galau ini membuat korban gila akan cinta . Biasanya korban dari galau maksimal ini adalah para pasangan pasangan yang sedang bermasalah percintaan . Dan para galauers galauers ini biasanya melakukan hal hal yang abstrak pula seperti : update status twitter tiap menit buat doi , memandang foto doi sambil bicara dalam hati "kok kamu  tega sama aku?" , dan bahkan mereke mereka ini selalu menampakan dirinya terhadap pasangannya bahwa mereka sedang galau .


        3.    Galau Total


                 Galau total adalah tingkatan galau tinggi di muka bumi yang berliku liku ini . Galau total ini lebih mengedepankan sisi kegalauaannya dari tipe-tipe galau yang lainnya . Bahkan telah ditemukan beberapa artis papan atas Indonesia yang telah mengalami galau tingkat ini . Bermacam hal hal yang berbau bau dengan patah hati sangat kental dengan galau ini . Hal hal yang dilakukan para galauers galauers yang berada di tingkat ini pun unik-unik . Contohnya seperti : shower di malam hari berjam jam , tiba tiba jadi alay , nangis , stres , gak bisa terlupakan sama masalahnya . Para korban galau total ini juga biasanya adalah para jomblo jomblo yang sangat sulit berkoneksi dengan lawan jenisnya.


Itulah beberapa pencerahan tentang galau yang telah saya rangkum dan saya pelajari dengan berbagai macam pose ngangkang bahkan nungging . Ilmu kegalauaan ini tidak bisa di pelajari dengan waktu singkat , karna hanya dapat dipelajari oleh orang orang yang abstrak pula seperti saya .
Dan saya beritahu juga bahwa galau tidak akan pernah musnah sampai bumi kiamat pun.

Salam saya
Prof. Dr . Ir .H . Ali Mudzakkir SH. Mpd. SGM. Nutrilon



Tidak ada komentar:

Posting Komentar