Selasa, 05 Maret 2013

Paket MKP

Ya waktu semakin terus berjalan, semakin membuat gue sadar dan membuat gue berpikir agak lebih dewasa . Pikiran gue dalam beberapa post terakhir ya ga jauh jauh dari soal hubungan yang gue alamin . Hubungan yang emang absurd sih tapi mengasyikan , tapi itu menurut gue bukan menurut doi haha

Masa lalu , kenangan dan pengalamannya . Itu sudah menjadi satu paket . Hal yang sangat lumrah dan mungkin atau bahkan tak terulang lagi di kebanyakan orang .

Masa lalu .. Sebuah kenyataan yang di alamin seseorang di masa yang telah dia lewatin . Masa dimana dia mungkin sedang di atas atau bahkan sedang di bawah (ambigu banget ya) . Masa yang banyak menyimpan cerita cerita lalu yang berkesan atau bahkan tidak sama sekali .

Kenangan .. Hal yang paling berkesan . Baik dalam kesan yang indah maupun dalam kesan yang menyakitkan . Kenangan sangat erat dengan masa lalu , sebab kenangan terjadi karena adanya masa lalu dan itu sudah pasti .

Pengalaman .. sesuatu yang terjadi di masa lalu dan akan mengulanginya lagi atau tidak sama sekali . Hal yang sangat berpengaruh di masa yang akan datang .

Nah sekarang gue menyadari .. gue ga bisa melarang doi untuk bisa melupakan masa lalunya, kenangannya serta pengalamannya dengan sang "MANTAN" . Ya karena gue merasa , itu adalah hal yang logis .Sebab menghapus paket tersebut tidak semudah menghapus papan tulis dengan minyak kayu putih yang habis di tulisin dengan spidol permanen . Hal yang sangat sulit di lupakan atau bahkan di hapus .

Tapi gue , sebagai pasangannya memang punya kewajiban supaya doi tidak terlalu mengingat hal hal tersebut . Gue emang bukan penghapus yang bisa dengan mudah untuk menghapus hal tersebut , tapi gue yakin gue dapat memudarkan hal hal tersebut . Dengan cara ya membuat kenangan untuk masa depan yang gue jalanin bareng dia .

Perasaan sayang memang jarang memikirkan logika , tapi karena logika kita bisa mengerti dengan yang namanya benar benar sayang atau cinta . Karena gue benar benar sayang dengan doi (ciee) , gue mencoba menahan segala tekanan batin tersebut . Ya untuk lebih membiarkan logika yang bekerja , agar hubungan ini bisa lebih berbeda dengan hubungan hubungan yang doi laluin sebelum bersama gue .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar