Senin, 11 Maret 2013

Big Feel

waktu yang telah gue laluin bersama lu memang belum terlalu banyak dan masih kalah jauh dengan mantan mantanmu.
tapi gue jujur merasakan perasaan yang besar dalam diri gue buat lu . Gatau gimana awalnya , namun yang pasti gue sayang banget sama lu , sayang yang mungkin di awali rasa suka sama suka . Dan di lanjutkan dengan beberapa kebersamaan kita yang membuat gue merasa , ini benar benar perasaan tertuju pada lu . Gue sayang sama lu, dan lu tau itu. Semoga yang gue rasain ini juga lu rasain balik . Mudahan lu juga memiliki perasaan yang sama dengan gue . Ya walau gue ga pernah tau pasti, tapi gue selalu mengharapkan itu semua.

Mencintai lu sama dengan memberikan sebagian waktu gue untuk terus bersama lu . Tapi itu insya allah tidak ada penyesalan mengenai hal itu . Karena yang melandasin gue adalah perasaan gue yang besat ke lu, Insya allah jika Allah swt berkehendak .. Diri lo lah yang menjadi pilihan hati gue . AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar