Selasa, 07 Agustus 2012

Wanita itu Penyempurna Laki laki



 Wanita , Wanita itu di ciptakan untuk menyempurnakan laki laki . Menjadikan dirinya makmum yang membantu imamnya menjalani hidup . Menjadikan dirinya co-pilot yang membantu pilot menerbangi pesawat kebahagiaan hidup . Dan menjadikan dirinya asisten dosen yang membantu dosen untuk mengarahkan mahasiswanya .
  
  Wanita , Seorang individu penopang laki laki . Inspirasi laki laki agar menjadi lebih kuat . Mengolah pola pikir laki laki menjadi tegar seperti sifat tegar wanita . Membentuk pribadi laki laki agar menjadi lebih lembut dan penuh kasih sayang.

  Wanita , Seorang makhluk berhati kaca . Yang hatinya tipis , mudah hancur dan kecewa . Membuatnya bersifat sensitive , mudah egois terhadap diri sendiri . Keras kepala , membuat martabatnya tinggi di mata laki laki . Dan keinginannya yang kuat dalam suatu hal.

  Wanita , Seorang manusia punya air mata berharga . Jika dia sudah meneteskan air matanya , maka di saat itulah dia berpikir untuk tidak mampu menghadapi masalahnya . Air matanya begitu berharga , keluar membasahi pipi jika hati kacanya hancur dan kecewa.

  Wanita , manusia yang wajib di jaga oleh para laki laki . Jangan mudah untuk menyakitinya , dia adalah kunci surga untuk anak anak kalian kelak . Kunci kebahagian seorang anak , Kunci sempurna seorang suami, Kunci pengobat galau seorang pacar , Kunci pendengar yang baik bagi teman yang curhat , dan Kunci keseimbangan dunia makhluk hidup.
  
  Dan sangatlah penting bagi laki laki untuk memahami seorang wanita . Wanita sungguh ingin selalu di mengerti walau sangat jarang untuk mengerti laki laki . Selalu ingin di jaga hatinya . Selalu ingin bahagia hidupnya . Inilah satu cirri keegoisan wanita .
  
  Jagalah wanita . Jaga hatinya . Jaga perasaannya . Jaga air matanya agar tidak membasahi pipinya . Jaga kesensitivannya .
  
  Tugas laki laki untuk melindunginya . Karena laki laki dan wanita di ciptakan untuk menyempurnakan hidup masing masing .

The women is the key to male perfection

Tidak ada komentar:

Posting Komentar