Kamis, 09 Agustus 2012

Sebuah Sajak Galau Monyet

  Sajak pertama gue saat gue mengalami fase cinta monyet . Inilah penggalannya
  Nantikan sajak gue selanjutnya ..... #Jengjengjeng

Sajak Cinta Monyet


Gue juga pernah mengalami yang namanya Cinta Monyet . Waktunya terjadi saat gue masih berseragam putih biru atau jamannya masih SMP . Namanya anak kecil galau ternyata lebih dahsyat dari galaunya #RemajaSekarang atau orang dewasa. Sampai sampai gue ngebuat satu sajak , saat gue mau pergi keluar kota meninggalin monyet gue , eh salah maksudnya cinta monyet gue .
Inilah isi sajaknya setelah gue revisi kembali bertahun tahun :
"Waktu terasa berlalu .. mungkin hanya tinggal menghitung bulan gue akan berpisah dengan orang yang gue sayang .. mungkin gue akan tidak akan mendapat cinta sejati lagi .. mungkin gue akan hilang dalam debu hatinya nanti .....................................
Read More >>>> www.lifeforstory.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar