Senin, 20 Februari 2017

Pacar orang



Dera Kariema

Kamu alasan ku kenapa aku begitu semangat menatap handphone lebih lama
Kamu alasanku kenapa di setiap waktu aku ingin bercanda
Kamu alasanku kenapa selalu ingin ngabisin waktu sm km
Kamu alasanku kenapa aku jd gila yg kayak km bilang
Kamu alasanku kenapa aku bahagia kalo ngeliat km ketawa lepas sm aku

Kayak lagu raisa yg jatuh hati : "kuterpikat pada tuturmu
aku tersihir dirimu
terkagum pada pandangmu
caramu melihat dunia

kuharap kau tahu bahwaku
terinspirasi hatimu
ku tak harus memilikimu
tapi bolehkah ku slalu di dekatmu"

Lucu ya bisa gini ke kamu, padahal ga pernah niat . Bingung harus apa, kalo ga di sampaikan nyankut di hati aja ga enak hehe

Aku ga minta apa apa, cuman pengen km tau aja aku sayang sm km hehe. Krn aku tau kamu jg udah punya orang lain hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar