Selasa, 22 Mei 2012

SMA 3 Samarinda VS SMA Hang Tuah Tarakan

Pembuktian Juara
SAMARINDA- Partai puncak Honda Development Basketball League (Honda DBL) 2012 East Kalimantan Series tersaji sore ini. Dua tim putra, SMA 3 Samarinda dan SMA Hang Tuah Tarakan memperebutkan supermasi basket pelajar di Kaltim.
Pressure ketat, tensi tinggi, dan drama akan mewarnai laga ini. Pasalnya, tinggal selangkah lagi perjuangan yang dilakoni SMA 3 Samarinda maupun SMA Hang Tuah Tarakan untuk jadi raja basket pelajar. Wajar jika keduanya sama-sama menargetkan kemenangan.
Sukses mengatasi perlawanan SMA Katolik Samarinda di semifinal, membuat stamina pemain Smaga- julukan SMA 3 Samarinda terkuras. Jeda waktu sehari diharapkan mampu memulihkan kondisi fisik dan kebugaran untuk tampil di laga puncak nanti.
“Kami akan pulihkan stamina pemain dulu. Tanpa stamina yang baik, mustahil pola dan skema berjalan baik,’ ucap Dicky Valentino pelatih SMA 3 Samarinda. Menghadapi SMA Hang Tuah Tarakan, Dicky berujar, timnya mencoba mengunci beberapa pemian yang dianggap berbahaya. “Masuk final adalah target kami. Tinggal selangkah lagi, dan di pertandingan besok (hari ini) kami akan berusaha semaksimal mungkin meraih kemenangan,”ucap Dicky
Hal senada diusung kubu SMA Hang Tuah Tarakan. Pelatih Zulkifli Djamaluddin mengaku sudah menyiapkan formulasi guna meredam keagresifan pemain SMA 3 Samarinda.
“SMA 3 Samarinda tipe tim yang bermain mengandalkan kolektivitas tim. Untuk mengatasinya, kami akan fokus ke defense,”paparnya. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin supaya jadi juara,”tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar